home

Minggu, 13 Desember 2009

Old Dogs-The Funny Movies

Amazing and Funny, mungkin itu yang ada dibenak saya setelah melihat film ini. peran komedi kedua aktor kawakan John Travolta dan Robin Williams dalam film ini sangat mengundang tawa setiap penonton. seperti adegan kedua aktor ketika efek samping obat mereka tertukar maupun ketika asisten mereka berdua berada didekapan gorilla dan beberapa adegan konyol lainnya.

film ini bercerita tentang dua sahabat tua (old) yang tidak megetahui arti pentingnya berkeluarga karena terlalu sibuk dengan karir. tiba-tiba mereka harus mengasuh sepasang anak kembar berusia tujuh tahun dari mantan istri Dan (robin williams). Dalam mengurus kedua anak itu, mereka diharuskan berinteraksi dengan suatu hal yang mereka ketahui sehingga banyak kejadian-kejadian yang mengundang tawa. Tapi berkat mengasug sepasang anak itulah, kedua sahabat tersebut mulai belajar tentang arti hidup dan keluarga sesungguhnya.

Tapi tunggu dulu, dalam film ini bukan hanya komedi saja lho yang ditampilkan. Ada juga beberapa kisah dramatis dan mengharukan. Seperti ketika anjing yang sudah menemani charlie (john travolta) selama 14 tahun meninggal. Dan ketika persahabatan mereka diuji ketika charlie sudah tidak tahan membantu Dan untuk mengasuh kedua anak itu.

So,,,tunggu apa lagi. tidak usah ragu untuk menonton film ini. karena pasti anda akan terhibur dan sejenak melupakan kepenatan dalam kuliah maupun kehidupan kalian.

..................................................
GO SEE IT!!
!
..................................................


Tidak ada komentar: